Enter your keyword

Selasa, 06 Maret 2018

Berkah Maret Untuk Perempuan Maret

Assalamu'alaikum Sahabatku Wulan,
Apa kabar jiwa dan raga? Semoga semua dalam keadaan baik, jika tidak baik..ya baik-baik kan ajalah ya. hehehe. Alhamdulillah, maret ini usia kita berkurang, Allah masih sayang dan akan terus sayang kepada kita yang sering lupa akan nikmat-Nya. Semoga setiap langkah kedepan menjadikan kita lebih baik ya Lan. Aamiin Allahumma Aamiin.

Seharusnya aku memanggilmu Kakak karena perbedaan usia kita, namun sepertinya kamu tidak ingin dianggap tua. Akhirnya kita jadi sebaya hehehe. Kita bertemu sekitar 2 tahun yang lalu, sikapmu yang manis beserta ice cream yang manis itu membuat aku terkesima. Eyaaak..hati-hati tulisan ini mengandung gombalan haha. Tapi kamu harus tahu, ini bagian dari rasa sayangku kepadamu,, salah satunya karena Allah takdirkan kita sebagai 'pemilik' maret yang berkah ini. 
Barakallahu fii Umurik Wulan Syahfitri
Lan,
Darimu aku belajar banyak hal akan ujian-ujian berat yang aku belum pernah alami. Ketangguhanmu memberiku inspirasi bahwa hidup harus terus berlanjut apapun yang terjadi. Kamu perempuan istimewa, jadi tak perlu merasa tidak ada gunanya. Kawan-kawan jalanan, kawan-kawan pejuang kanker menyayangimu, itu adalah nikmat yang Allah berikan kepadamu, tidak semua orang mendapatkan hal yang sama Lan. Betapa beruntungnya dirimu, Alhamdulillah. Dalam usia yang semakin berkurang ini, semoga Allah mudahkan segala yang sulit, Allah lapangkan segala yang sempit, Allah jauhkan dari hal haram, Allah istiqomahkan selalu dalam kebaikan, Allah mudahkan ketika sakratul maut, Allah berikan kita syurga-Nya dan kelak bisa menatap wajahnya Allah. Aamiin ya Rabbal 'aalamiin. Pantaskah kita Lan? Semoga persahabatan ini memantaskan kita mendapatkan nikmat dunia dan akhirat dari Allah. 

Lan,
Maafkan semua kesalahan yang aku perbuat baik dari hati yang kadang mendengki, dari perkataan kasar dan perbuatan yang kadang menyakitkan. Maafkan apa-apa yang tampak maupun tidak nampak ya. Aku hanya manusia biasa, pastilah menyimpan banyak salah dan dosa. Maafkan ya. Maafkan juga tulisan sederhana ini yang bisa ku berikan, apabila kamu rindu..searching aja, langsung dapat hehehe.
Lan, terima kasih karena bersedia di sampingku dan terus membantu banyak hal dalam hidupku. Terima kasih karena telah menyayangi kawan-kawan jalanan. Terima kasih karena telah memberikan aku beberapa kisah hidup yang aku sendiri tidak pernah mengalaminya, dan itu memberiku ilmu baru.

Barakallahu Fii Umurik Perempuan Maret, 
Semoga selalu bahagia dan Allah tuntun langkah kita hingga ke Syurga-Nya. Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin.

Wassalam,
Nasriati Muthalib
Medan, 6 Maret 2018
Pukul 11.20 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar