Enter your keyword

Senin, 19 Februari 2018

Hijabmu Tak Akan Membatasi Pergerakanmu

"BERGERAKLAH dengan hijabmu karena hijab tak akan pernah membatasi apapun pergerakanmu" adalah salah satu pesan saya kepada peserta Talkshow Critical Eleven of Hijab "The Real Hijab Zaman Now" bersama Inez Ayu (Pemeran Film Mengejar Halal - Darul Qur'an Movie) dan Khairunnisa (Koordinator Keputrian UKMI Ar-Rahman UNIMED) dalam Rangka Gebyar Hijab Day 2018 Keputrian UKMI Ar-Rahman Universitas Negeri Medan (Sabtu, 17/2)

Nasriati Muthalib menjadi Pembicara Gebyar Hijab Day
Gebyar Hijab Day 2018
Sahabatku, sesuatu yang telah ditetapkan ALLAH, maka itulah yang terbaik meskipun kita tidak memahami maksud-Nya apa. Kenapa? Karena ALLAH Maha Tahu segalanya, sedangkan kita hanya makhluk yang tidak tahu apa-apa tanpa-Nya. Jadi intinya adalah sami'na wa atho'na. Berbicara hijab berarti berbicara keistimewaan seorang perempuan islam, karena hijab adalah bentuk penjagaan, perlindungan dan sebuah identitas muslimah yang telah baligh, meskipun ia belum tentu baik. Hijab adalah bagian dari ketaatan kepada Allah yang telah menetapkan segala ketentuan dalam hidup ini.

Nasriati Muthalib menjadi Pembicara Gebyar Hijab Day
Gebyar Hijab Day 2018
Perintah berhijab telah tertulis dalam Quran Surah Al Ahzab ayat 59 dan Quran Surah An-Nur ayat 31 (Coba buka lagi Al-qur'an nya ya^^). Dan ketetapan ALLAH tidak ada yang boleh membantah-Nya, suka maupun tidak suka. Dalam Quran Surah Al Ahzab ayat 36, Allah berfirman "Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila ALLAH dan RASUL-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan RASUL-Nya maka sungguh dia telah sesat, sesat yang nyata". Masya ALLAH, begitulah ALLAH menetapkan semua ketentuan terbaik untuk makhluk-Nya. Jika tak ingin taat, maka disebut sesat.

Jangan takut memulai berhijab. Jika kita menjaga, ALLAH lebih menjaga kita. Rezeki tetap ada, sahabat solihah tetap ada, jodoh tetap ada, pergerakan dakwah lancar-lancar saja, bahagia tetap ada dan semuanya tetap ALLAH berikan, selama prioritas kita yaitu membuat ALLAH jatuh cinta kepada kita. Jika Allah cinta, seisi semesta ini juga akan cinta kepada kita.

Nasriati Muthalib menjadi Pembicara Gebyar Hijab Day
Gebyar Hijab Day 2018
Sahabat, bersegeralah dalam berhijab, jangan menunda-nunda karena malaikat maut tak pernah menunda-nunda datangnya. Jangan takut pergerakanmu terhambat karena sesungguhnya hijab tersebut yang mendukung pergerakanmu. So, jangan takut! Mari saling mengingatkan dalam kebaikan dan kebenaran. Semoga kelak hijab ini bersaksi bahwa salah satu bukti ketaatan kita kepada Rabb Semesta Alam yang Maha Segalanya. Aamiiin.

Nasriati Muthalib menjadi Pembicara Gebyar Hijab Day 2018
Gebyar Hijab Day 2018
Barakallahu fiikum, sahabat solihah UKMI Ar-Rahman Universitas Negeri Medan atas undangannya. Semoga Allah selalu menyayangi kita. Aamiin ya Rabbal 'aalamiin ❤ (NM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar